Sabtu, 28 Maret 2015

cerpen:kisah nyata penulis "exciting experience" 'ratnaaagustyn

Hallo kenalin nama gue  allyssa  gue  anak  kelas 8  di  smpn nusa bangsa  gue punya temen namanya  itu sivia  ,ashilla, dan agni  kami  bersahabat  sejak awal kelas 8,6 ,gue ceeitain ya awal gue kenal sama temen gue  ,
Kalo sivia sich dari kelas 7 gue uda kenal soalnya waktu itu gue sekelas ama via ,via itu orangnya agak tertutup ,baik,rese,kadang bawel
Kalo ashilla orangnya baik paling suka yang berbau korea awal ketemu juga orangnya asyik
Nah kalo agni beda dari yang lain awal ketemu orangnya pendiem banget tapi pas gue udah kenal beberapa minggu kedepan  ketauan dah sifat aslinya yang supee dupee bawel kaya mak lampir  ,dia itu orangnya  bawel bin cerewet pastinya  ,ngefans  bngt ama rafael smash  ,agak rese  baiK dan cukup  piNtar .sampe sini aja perkenalannya..

Setelah beberapa hari kami saling saling  mengenal  kami semakin dekat  semakin kUat  menjalin persahabataan  dikelas kami selalu bersama  dimulai dari ngeejain tugas  bareng  nyalin pr bareng  ,bercanda,cerita bareng  semua kami lakukan bersama2 laksana persaudaraan ..
Bersama dengan teman gue ini fue benar merasa nyaman berada didekat mereka  ,mereka udah kaya kakaak perempuan buat gue,bersahabat dengan mereka gak ada yang namanya permusuhan  malah kebanyakan kami ciptakan  memory canda tawa ..

Ohiya  gue,sivia dan agni  mengikuti eksqul  pmr  tapi beberapa bulan kemudian  kami keluar dari pmr  karena beberapa alasan yaitu diantaranya  gue sama temen gue  kagak sanggUP ikut pmr  .lalu temen siagni  yaitu siacha yang ikut pmr juga keluar  lalu acha sempet ngelirik  ejsqul padus  dan ngajak gue dan kawan  ngikut padus  . temen gue pada mau masuk padus  awalnya gue gak mau tapi gue dipaksa ama temen gue dan dengan sangat teepaksa gue ikut padus  ,gue ragu masuk padus  abisnya nasuk padus bukan minat gw banget ,tapi karena dorongan yang kuat darI  temen gue  gw ikut padus  .
Setiap sabtu pagi  gue latihan padus  diruang kelas yang kosong  gue inget banget pertama kali gue masuk padus  kami disuruh  menghapalkan lagu yang bangun lah pemuda pemudi indonesia  .
Akhirnya setelah beberapa kali pertemuan padus  udah merasa nyaman  dan lama kelamaan  rasa ragu gw perlahan mulai hilang  sekarang hanyalah tersisa kenyamanan yang gw  rasakan  .ternyata masuk padus gak seburuk yang gw bayangkan ditambah temen padus yang pada ramah
Oiya gw lupa kalo shilla udah masuk padus dari  kelas  7  suaranya juga merdu enak didenger gak kaya gue  via dn agni  yang suaranya fals .
Hari demi hari bulan demi bulan  datang silih berganti  tak menyangka  2 minggu lagi lomba padus akan dilaksanakan  di gedung kota bekasi kami sbagai anak padus  disuruh latian lebih giat lagi kami pun masih ingat kata ka irva bahwa banyak latian lah didepan kaca karna kita akan lebih banyaak berekspresi  .
Kami dipandu oleh kairva ia sbagai drijjen  dn ka iesyad sbagai pengieing musik dengan bermaain gitar  . kami harus benar siap ,siap dengan suara  suara  yang harus kompak  gerakan yang teratur  dan tentunya rasa kepercayaan diri harus ditingkatkan  .
Teman, pak dave selalu menceritakan gambaran ruangan loMba yang amat luas dan besar katanya  .
SKIPP

Lomba sudah ada didepan mata  anak padus  smakin giat berlatih  latian dilakukan sekIan berhari hari  waktu belajar pun sering kami lewatichanya demi  latian padus  .hari sebelum lomba  kami semakin gencar berlatih  cara berbaris dan sbagainya  ..

Keesokan paginya  gue bersiap siap  kesekolah  unruk pergi kegedung kota bekasi wakru iru kami mengenakan pakaian batik sekolah  dan rok biru  sesampai disekolah  kami beekumpul dilapangan  untuk latian sebentar,lalu setelah mobil yang disediakan sekolah sudah dataang  kamipun dengan semangat 45 siap untuK berangkat
SKIPP

sesampai disana wahh kami sangat takjub  "indah" kata peertaama yang peetama kali muncul di beNakku  ,kami melihat kanan kiri  banyak peserta lain yang sedang beekumpul dengan regu masing masing ,gue berdiri pening sekali kepala gue wakru itu benar gak bersahabat   .

Aku terkejut kata nya lomba sudah dilaksanakan beberapa jam yang lalu ,sedih?kecewa? Tentu gue rasakan ,menyiapkan segala sesuatu  yang menurut guw udah matang untuk sebuah lomba pertama yang gue rasaiin eh malah berakhir seperi ini . tapi tak apalah  walau tak jadi loMba  kami tetap haPpy
Makan makan sama anak padus udah cukup buat menghilangkan kekecewaan pada waktu itu

This is exciting experience ;)

Ini  pengalaman pribadi yaang saya alami waktu kelas 8 pas lomba padus,
Maaf kalo ada kesalahan dalam bahasanya maklum penulis amatirr...

Thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar